Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Tiger Woods Tunggu Perkembangan Kesehatannya

Rabu 14 Februari 2018 23:57 WIB

Red: Didi Purwadi

Tiger Woods

Tiger Woods

Foto: REUTERS
Tiger Woods tersingkir dari kompetisi golf di Torrey Pines pada Januari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Tiger Woods tidak banyak membuat pernyataan menjelang turnamen Genesis Open pekan ini. Mantan pegolf nomor satu dunia itu hanya mengatakan pada Selasa waktu setempat bahwa keputusannya apakah akan ikut kompetisi pekan depan itu tergantung kondisi kesehatannya.

Woods, yang bulan lalu tersingkir di Torrey Pines dalam satu-satunya kompetisi yang dia ikuti setelah pulih dari cedera, pada Jumat lalu masih menyatakan akan mengikuti Honda Classic. Turnamen yang berlangsung 22 - 25 Februari ini akan dimainkan di dekat rumah dia di Florida.

"Itu akan menjadi pertanda bagus jika saya bisa ikut," kata Woods. "Dan, saya pikir juga jadi pilihan cerdas jika saya tidak ikut bermain.''

Woods, yang bakal berpasangan dengan Rory McIlroy dan pemain terbaik tahun ini Justin Thomas selama dua putaran pertama pekan ini di Riviera, akan berhati-hati selama kembali ke kompetisi. Pada Desember lalu, dia kembali ikut bertanding di turnamen eksibisi berisi 18 pegolf setelah hampir 10 bulan terbaring setelah menjalani operasi dan delapan pekan kemudian kembali ke turnamen Tur PGA.

Juara 14 kali turnamen utama Woods pada Selasa mengaku bahwa dirinya merasa sakit setelah tahun ini bermain empat putaran di Torrey Pines. Hal itu pertamakali dia tidak bisa kembali karena dia merasa terganggu.

"Kaki saya, saya tidak bisa berjalan, saya terpaksa menggunakan mobil golf ketika bermain 36 lubang permainan," katanya. "Ini sakit yang tidak seberapa, hanya kelainan.''

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES