Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Berlusconi Kecam Tudingan Mancini Terhadap Sarri

Kamis 21 Januari 2016 10:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Silvio Berlusconi

Silvio Berlusconi

Foto: AP/Alberto Pellaschiar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan pernyataan keras Roberto Mancini di depan para media terhadap Maurizio Sarri sangatlah salah.

Pelatih Inter Milan tersebut kedapatan menyuarakan perkataan kerasnnya di depan awak media usai kemenangan 2-0 atas Napoli di ajang Coppa Italia pada, Rabu (20/1) dini hari WIB lalu.

Dalam siaran surat kabar dan juga media televisi Italia, Mancini menegaskan Sarri tak lebih dari seorang pria rasis serta penyakit homophobia secara berturut-turut di hadapan para media.

"Hal-hal ini terjadi di sepak bola, ketegangan dan emosional sangat terasa. Namun, itu hanya di lapangan tidak perlu dibawa hingga keluar terlebih di besar-besarkan," kata Berlusconi dilansir Football Italia, Kamis (21/1).

Mantan Perdana Menteri Italia tersebut, juga sangat menyayangkan Mancini terlalu keras berujar di depan para media. "Apa yang salah? Yakni Mancini membicarakan hal itu di depan umum. Hal tu tidak wajar, sangat tidak wajar. Ya, saya pikir begitu," ujar Berlusconi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 Februari 2018, 20:09 WIB