Senin , 06 March 2017, 09:50 WIB

Fernando Torres Telah Kembali ke Vicente Calderon

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
EPA/CABALAR
Fernando Torres tampak ceria setelah meninggalkan rumah sakit di Coruna, Jumat (3/3).
Fernando Torres tampak ceria setelah meninggalkan rumah sakit di Coruna, Jumat (3/3).

REPUBLIKA.CO.ID,P MADRID—Striker Atletico Madrid turut hadir di Stadion Vicente Calderon saat timnya menjamu Valencia, Ahad (5/3) malam. Dilansir dari Marca, kehadiran Torres membuat seisi stadion menggemuruh. Seluruh penonton meluapkan kecintaannya pada El Nino.

Torres hadir untuk memberikan semangat sekaligus menandai kondisinya stabil setelah mengalami insiden mengerikan saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Jumat (3/3) dinihari. El Nino sempat tak sadarkan diri setelah mengalami benturan dengan pemain Deportivo La Coruna di Stadion Riazor. Laga itu sempat dihentikan untuk memberikan pertolongan pertama pada Torres sebelum dilarikan ke rumah sakit Galicia di La Coruna.

Usai menjalani pemeriksaan selama semalam, El Nino sudah dibolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Kondisinya pun dinyatakan stabil tanpa ada cedera serius setelah insiden itu. El Nino yang merasa stabil ingin hadir di markas mereka menghibur seluruh rekan dan fan Los Rojiblancos. Dia sempat berjalan di stadion untuk menyapa seluruh fan tim asal Kota Madrid.

Torres sendiri dijadwalkan akan kembali berlatih bersama timnya pada Senin (6/3) ini. Namun, belum ada kejelasan soal porsi latihan yang akan diberikan untuknya. Pihak klub belum memberikan keterangan apakah pemain berusia 31 tahun itu akan berlatih dengan porsi biasa atau mendapat latihan khusus.

Kehadiran El Nino di Vicente Calderon memberi semangat lebih pada Atletico. Skuat asuhan Diego Simeone akhirnya menang telak 3-0 dari tim Kelelawar. Tiga gol Atletico Madrid dicetak oleh striker Antoine Griezmann dua gol dan Kevin Gameiro.