Selasa , 07 March 2017, 20:35 WIB

Saudara Marcos Rojo Tewas Tertembak

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Reuters
Marcos Rojo
Marcos Rojo

REPUBLIKA.CO.ID, ARGENTINA – Berita duka menimpa bek Manchester United, Marcos Rojo. Saudara sepupunya yang dikenal dengan, Gerenimo Rojo, tewas tertembak saat sedang melakukan percobaan perampokan di sebuah mini market di Argentina.

Sebagaimana dilansir The Sun, Selasa (7/3) Gerenimo Rojo yang masih berusia 17 tahun, tewas ditembak mati saat mencoba merampok seorang pensiunan polisi bernama Raul Anibal Diaz berusia 50 tahun, di La Plata, Argentina, pada Senin (6/3) malam waktu setempat.

Dalam melakukan aksinya, Geronimo tak sendiri. Dia bersama rekannya Ivan Rodrigo Barbosa menggunakan sepeda motor mengincar Raul saat mengambil uang di mesin ATM di sebuah mini market. Surat kabar La Plata Hoy, mengidentifikasi salah satu korban sebagai sepupu dari bek Manchester United, Marcos Rojo.

Media setempat melaporkan, bahwa Raul telah menyadari dirinya telah diintai oleh dua pria tak dikenal tersebut. Setelah keluar dari mini market, Geronimo dan Barbosa mencoba merampoknya sambil menodongkan senjata api jenis revolver.

Merasa terancam, pria berusia 50 tahun tersebut langsung mengeluarkan pistol dan meletuskan beberapa tembakan. Seketika, Barbosa langsung tewas di tempat, sedangkan Geronimo dilarikan ke rumah sakit San Martin dengan luka tembak di bagian bahu. Namun, nyawanya tak tertolong setelah mendapat perawatan selama tujuh jam di rumah sakit.

Raul sendiri telah diamankan pihak kepolisian untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Raul mengatakan, bahwa aksinya tersebut untuk melindungi dirinya dengan menembak menggunakan pistol kaliber 40 milimeter miliknya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Marcos Rojo.

Berita Terkait