Senin , 13 March 2017, 11:42 WIB

Pogba tidak Bisa Move On dari Masakan Italia

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Reuters/Lee Smith
Paul Pogba
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United Paul Pogba memang sudah kembali ke Inggris untuk membela klub lamanya Manchester United. Tapi, kebersamaan dengan Juventus selama empat tahun ternyata membuat Pogba mencintai masakan Italia. 

Dikutip dari Sportsmole, Senin (13/3), the Sun mengabarkan sejak kembali ke Manchester, Pogba tak pernah meninggalkan masakan Italia. Pemain berambut nyentrik tersebut diketahui membawa koki spesial dari Italia. Koki itulah yang setiap hari memasakkan makanan buat Pogba sekeluarga. 

"Pogba pecinta makanan. Tapi sejak ia menemukan koki asal Italia, ia jatuh cinta dengan masakan Italia," begitu kata sumber yang diberitakan the Sun.

Koki tersebut diketahui seorang perempuan. Pogba memberinya tempat tinggal tak jauh dari rumahnya di kawasan Altrincham, Manchester. 

Membayar koki pribadi bukanlah hal berat buat Pogba. Sebab dia pemain termahal dunia yang mendapatkan gaji tidak sedikit dari MU. Selain itu, tak sedikit juga berbagai produk terkenal dunia menjadikan pemain asal Prancis itu  sebagai model iklan. 

Tapi, berada jauh dari Italia agak berat bagi koki pribadi Pogba. Ia harus berjuang belajar bahasa Inggris. Selain itu koki yang punya seorang putri tersebut juga harus beradaptasi dengan cuaca di negeri Ratu Elizabeth.