Kamis , 16 Maret 2017, 18:57 WIB

Inter Ikut dalam Turnamen Mini Internasional di Singapura

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Alessandro Garofalo
Inter Milan
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA – Inter Milan akan menghadapi Bayern Muenchen dan Chelsea pada bulan Juli sebagai bagian dari turnamen International Champions Cup Singapore 2017. Pengumuman ini disampaikan pada konferensi pers yang diselenggarakan oleh Catalyst Media Group dan Relevent Sports Kamis (16/3), yang dihadiri oleh Francesco Toldo dari Inter Forever.

Dalam laga persahabatan itu, yang juag dilansir dari laman resmi klub pada hari ini, Nerazzurri akan menghadapi raksasa Jerman di stadion Nasional Singapura tanggal 27 Juli. Kemudian,  Inter akan melawan wakil Inggris di tempat yang sama dua hari kemudian, pada 29 Juli.

Turnamen International Champions Cup Singapore 2017 akan menjadi turnamen tiga tim pertama yang melibatkan klub-klub besar Eropa yang diadakan di negara-kota Asia Tenggara ini. Chelsea sendiri dijadwalkan akan menghadapi Bayern Muenchen pada 25 Juli. Sehari sebelum itu, Inter akan menghadapi AC Milan di Nanjing sebagai bagian dari turnamen International Champions Cup Cina 2017.