Kamis , 06 April 2017, 16:54 WIB

Mane Berharap Allah SWT Segera Sembuhkan Cederanya

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
EPA/Peter Powell
Striker Liverpool, Sadio Mane dalam perawatan tim medis saat laga Liga Primer lawan Everton di Anfield akhir pekan lalu. Mane harus absen hingga akhir musim.
Striker Liverpool, Sadio Mane dalam perawatan tim medis saat laga Liga Primer lawan Everton di Anfield akhir pekan lalu. Mane harus absen hingga akhir musim.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Bintang muda Liverpool, Sadio Mane baru saja menjalani operasi lutut. Pemain 24 tahun itu mendapatkan masalah pada lututnya saat membela the Reds pada derby Merseyside melawan Everton. Mane memperlihatkan lututnya melalui akun Instagram pribadinya @sadiomaneofficial, Kamis (6/4).

Mane terlihat sedang menjulurkan kakinya di atas sofa berwarna hitam. Mane difoto sambil memegang telepon genggam pintarnya. "Semoga Allah (SWT) memberikan kasih sayangnya untuk kita," begitu ditulis pemain muslim asal Senegal ini pada caption foto yang ia unggah beberapa jam lalu.

Sebelum mendapati cedera, Mane turut menyumbangkan satu gol kemenangan the Kop atas the Toffees. Pada laga itu Livrepool menang 3-1 dari rival sekota. Mane cedera setelah mengalami tabrakan dengan bek Everton, Leighton Baines.

Cedera lutut ini membuat Mane sudah dipastikan tidak dapat lagi tampil buat Liverpool sampai musim ini berakhir. Absennya Mane membuat Liverpool harus berjuang keras untuk bertahan di posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Mane diketahui adalah seorang muslim yang taat. Ia lahir dan dibesarkan di keluarga yang sangat taat. Ayah Mane diketahui imam besar sebuah masjid di sebuah desa di Senegal.