Ahad , 09 April 2017, 02:29 WIB

Raul Dikabarkan Dapat Tawaran Jabatan di Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
AP Photo/John Minchillo
Raul Gonzalez
Raul Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez terlihat datang ke Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4) malam WIB. Raul datang jauh-jauh dari Amerika Serikat (AS) untuk bertemu langsung dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Dikutip dari Marca, ada bisikan bahwa Raul akan diberi jabatan penting di direksi Los Blancos. Perez sudah lama menjanjikan satu posisi penting buat pria bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu sejak ia memutuskan pensiun 2015 silam. Hanya Raul ketika itu merasa belum saatnya menduduki posisi tinggi di Madrid.

Sejak pensiun dari pekerjaan sebagai pemain profesional, Raul bekerja menjadi duta La Liga di AS. Raul setahun terakhir berkantor di Kota New York.  Namun saat ditanya awak media olahraga Spanyol, Raul belum memberikan apapun komentar. Ia hanya memberi isyarat kedatangannya fokus untuk menyaksikan partai derby Madrid antara El Merengues melawan rival sekota Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Dalam derby Madrid yang berkesudahan dengan skor 1-1, Raul diundang sebagai seorang analis. Raul juga akan hadir di laga penting Madrid berikutnya melawan Bayern Muenchen di Alianz Arena untuk leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan depan.