Kamis , 13 April 2017, 06:23 WIB

Marquee Player Borneo FC Dinilai Mirip Messi

Red: Andri Saubani
istimewa
Presiden PBFC Nabil Husein (kedua dari kanan) Perkenalkan Shane Smeltz sebagai Marquee Player.
Presiden PBFC Nabil Husein (kedua dari kanan) Perkenalkan Shane Smeltz sebagai Marquee Player.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA – Pemain baru Borneo FC, Shane Smeltz, mendapat julukan ‘Messi’ saat bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan perdananya di stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (12/4). Gelandang Borneo FC, Diego Miechel beberapa kali memanggil ‘Messi’ kepada marquee player asal Selandia Baru itu.

Bukan tanpa alasan, para pemain Borneo memanggil dengan ‘Messi’ lantaran raut wajah Shane banyak yang menilai mirip dengan mega bintang Barcelona FC, Lionel Messi.  Salah satu Pusamanita, Ria juga mengakui bahwa pemain anyar yang dimiliki Pesut Etam itu memang sangat mirip dengan Lionel Messi."Messi loh mukanya. Mirip banget apalagi kalau dia senyum," ujar Ria yang ikut menyaksikan latihan Borneo FC.

Dipanggil dengan sebutan pemain bintang asal Argentina itu justru Shane tampak malu-malu. "Saya tidak tahu mengapa semua orang memanggil dengan sebutan Messi. Ya saya banyak mendengar orang bilang saya mirip dengan Messi. Saya tidak mengerti," kata Shane sembari tersenyum lebar.

Pada latihan kali ini, Shane harus berlatih terpisah dari rekannya.  Ia mendapat bimbingan khusus dari pelatih fisik Borneo FC, Vladimir Krunic.


Sumber : Antara