Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Klopp akan Panggil Kembali Steven Gerrard

Kamis 20 April 2017 19:27 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard akan bermain di tim asuhan Juergen Klopp pada akhir musim ini. Ia akan ikut bermain di pertandingan persahabatan dengan Sydney FC di ANZ Stadium, (24/5).

Saat ini Gerrard menjadi pelatih di akademi Liverpool. Ia sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain di LA Galaxy, tim Liga Amerika Major League Soccer.  "Hal terbaiknya bisa melihat dengan mata saya sendiri ketika saya beritahu Steven, memintanya, lalu ia bilang 'Anda ingin saya bermain?' saya kira saya harus menyakinkannya tapi ternyata dia bilang 'Ya, tentu kapan?" kata Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Kamis (20/4).

Klopp juga memanggil kembali mantan pemain bertahan Jamie Carragher dan mantan pemain sayap Steve McManaman. Sekarang keduanya cara pembawa acara televisi bersama mantan pemain bertahan Daniel Agger. "Saya pikir kami akan mempertunjukan keseluruhan LFC yang artinya seluruh tim saat ini dan beberapa legenda," kata Klopp.

Klopp mengatakan empat legenda tersebut masih terbilang muda. Dan mereka masih terlihat bagus untuk dimasukan ke dalam tim. "Jadi ini kesempatan yang kami punya. Ini bagus untuk para pemain dan saya kira penggemar juga akan menikmatinya," tambah Klopp.

Baca juga, Liverpool Berburu Angka Pengujung Musim.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA