Senin , 01 Mei 2017, 20:35 WIB

Tiket Pertandingan Celta Vigo-MU Ludes Terjual

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
UEFA.org
Liga Europa
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  --Tiket laga Celta Vigo melawan Manchester United (MU) pada babak semifinal Liga Europa, Jumat (5/1) dini hari WIB dinyatakan sudah ludes terjual. Antusiasme para pendukung La Liga Spanyol itu membludak hingga 29 ribu tempat duduk nanti dipastikan tidak menyisakan satu pun bangku kosong.

Wajar saja publik Vigo menantikan laga ini. Pertandingan melawan MU nanti akan jadi laga historis karena merupakan perjumpaan pertama Vigo melawan Iblis Merah. Kemudian, laga nanti merupakan semifinal pertama bagi Vigo di kancah Eropa seumur klub itu berdiri.

Selain itu, laga nanti merupakan pertandingan kandang terakhir Vigo di kancah Liga Europa musim ini. Tak ayal, seluruh pecinta klub berumur 93 tahun ini membanjiri stadion Balaidos.

"Tiket sudah habis karena nanti akan jadi laga sangat istimewa bagi Celtista (sebutan untuk penggemar Vigo)," tulis pernyataan resmi Vigo, Senin (1/5).

Jelang laga ini, pelatih Eduardo Berizzo memastikan pasukannya akan mencurahkan seluruh tenaga saat menyambut MU pada pertandingan leg pertama tersebut. "Kami menyambut laga ini dengan tak sabar, seluruh kota membicarakan pertandingan ini," kata Berizzo.