Jumat , 12 May 2017, 06:14 WIB

Kemunculan Mengejutkan Beckham dalam King Arthur: Legend of the Sword

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andri Saubani
EPA
David Beckham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – David Beckham membuat sebuah penampilan mengejutkan di King Artur: Legend of the Sword. Penampilan tersebut resmi menandai debut keterlibatannya dalam dunia akting.

Sebelum film yang mengangkat tentang kisah legenda Inggris ini, Beckham juga pernah terlibat dalam film The Man from U.N.C.L.E. pada 2015. Namun, pada kesempatan itu dia hanya menjadi figuran.

Pada film arahan Guy Ritchie terbaru ini, suami Victoria Beckham ini memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi debut. Meski tidak dengan dialog panjang, dia cukup mendapatkan porsi yang bisa menarik perhatian penonton."Peran saya cukup kecil dalam hal ini dan saya memiliki satu atau dua baris," kata Beckham dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram-nya.

Pria berusia 42 tahun pun membagikan tampilan rias wajah yang digunakan ketika berperan dalam film tersebut. Terlihat ada sebuah luka di bagian kiri wajahnya yang cukup kasar. Namun, tidak bisa menutupi kekhasan muka Beckham.

Kesempatan mantan Kapten Sepak Bola Inggris ini kembali ke dunia akting tidak dipungkiri berkat kehadiran  Ritchie. Keduanya pun ternyata merupakan teman dengan sering terlihat dalam banyak kesempatan Beckham bahkan menghadiri pernikahan Ritchie dengan Jacqui Ainsley pada 2015. "Dia merawat saya dengan berbagai cara. Saya percaya padanya," kata bapak empat anak itu dikutip dari People, Jumat (12/5).