Sabtu , 17 June 2017, 17:17 WIB

Juventus Tolak Tawaran Besar dari Chelsea untuk Alex Sandro

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bilal Ramadhan
AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Alex Sandro
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- General Manager Juventus, Giuseppe Marotta, mengumumkan bahwa mereka menolak tawaran besar dari Chelsea untuk bek Alex Sandro. The Blues telah dikaitkan dengan bek asal Brasil tersebut. Sandro telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist pada musim ini dan membantu Juve mencapai final Liga Champions.

"Chelsea mengajukan tawaran yang sangat besar untuk Alex Sandro. Kami mengatakan tidak, tapi pemain saat ini adalah tuan dari takdir mereka sendiri," kata Marotta, dilansir dari Football Italia, Sabtu (17/6).

Bianconeri telah banyak dikaitkan dengan winger Bayern Muenchen, Douglas Costa. Sementara Marotta memang mengakui itu target mereka. Marotta mengucapkan terima kasih kepada Bayern. Ia mengatakan, pihaknya telah menghubungi agennya.

Namun, klub Bundesliga Jerman itu harus bersedia untuk menjual Costa dan harganya harus bisa pihaknya setujui. Sementara itu, Marotta mengakui bahwa mereka tidak mencapai  kesepakatan terkait gelandang Barcelona, Andres Iniesta.