Sabtu , 08 Juli 2017, 17:20 WIB

Sambut Lukaku, Pogba Unggah Video Jenaka

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Tangkapan layar atau screen capture akun instagram Paul Pogba, @paulpogba.
Tangkapan layar atau screen capture akun instagram Paul Pogba, @paulpogba.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paul Pogba langsung menyambut kedatangan Romelu Lukaku ke Manchester United (MU) dengan unggahan video unik di akun instagramnya @paulpogba. Hal ini Pogba lakukan tak lama setelah United melakukan pengumuman resmi soal pembelian Lukaku, Sabtu (8/7) siang WIB.

Dalam tayangan yang berdurasi tak lebih dari semenit itu, Pogba tampak menyambut Lukaku yang datang dari luar sorot kamera. Keduanya lalu terlibat adegan kocak yang diakhiri dengan tarian unik.

Dalam keterangan unggahannya, Pogba menyampaikan pesan kepada Lukaku. "Sampai jumpa besok di tempat latihan," kata Pogba, dikutip Sabtu. Di unggahan itu, ia juga menggunakan tagar selamat datang dalam bahasa Prancis. 

United mengumumkan transfer Lukaku, Sabtu (8/7) siang WIB. Dikutip dari laman resmi MU, proses transfer Lukaku dari Everton telah rampung dengan melibatkan sejumlah uang yang belum disebutkan nominal jumlahnya. Saat ini Lukaku tinggal menjalani tes medis dan sejumlah kesepakatan pribadi. “Pemberitahuan selanjutnya akan segera diumumkan,” demikian bunyi pernyataan resmi United.

Pogba dan Lukaku sedang menjalani liburan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak beberapa hari belakangan, Pogba dan Lukaku kerap mengunggah kebersamaan mereka saat liburan melalui akun media sosial masing-masing.