Senin , 10 Juli 2017, 19:11 WIB

Beckham Rayakan Ultah Putri Bungsu

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Instagram David Beckham.
David Beckham bersama Harper Seven Beckham.
David Beckham bersama Harper Seven Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keluarga David Beckham tengah bersuka cita. Senin (10/7) ini, mereka merayakan ulang tahun keenam Harper Seven Beckham, putri bungsu hasil pernikahan Beckham dengan Victoria Adam. 

Harper merupakan buah hati ke empat Beckham-Victoria yang lahir di Kota Los Angeles Amerika Serikat. Adik dari Brooklyn, Cruz dan Romeo itu lahir ketika sang ayah masih aktif menjadi pesepak bola untuk klub MLS Los Angeles Galaxy.

Salah satu cara mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu menyampaikan kasih sayangnya pada hari ulang tahun keenam Harper adalah mengunggah foto bersama lewat akun sosial media Instagram.

"Selamat ulang tahun untuk gadis kecil spesial dalam keluarga kami. Gadis kecil spesial yang menambah kebahagiaan dalam kehidupan kami. Selamat ulang tahun ke enam (aku tak percaya sudah enam tahun saja berlalu). Hari-hari yang bahagia dengan kami mencintaimu," tulis Beckham lewat akun Instagram @davidbeckham beberapa jam lalu.

Postingan foto Beckham yang terlihat berpelukan dengan Harper di sebuah halaman langsung mendapat respons dari jutaan penggemar Beckham dan keluarga terlihat sudah ada ratusan ribu like dan ribuan komentar yang ikut mengucapkan ulang tahun untuk Harper dan kebahagiaan keluarga Beckham.

Tak hanya sang ayah yang membuat unggahan untuk ulang tahun si kecil Harper. Sang ibunda Victoria lewat akun instagramnya @victoriabeckham juga tak mau ketinggalan. Bekas pentolan girlband top dunia Spice Girl itu memajang foto Harper yang tengah memegang balon merah. Di situ terlihat Harper mengenakan baju bak seorang putri kerajaan.

Ketiga saudara Harper juga membuat hal yang sama. Bisa dilihat dari instagram @brooklynbeckham, @romeobeckham dan dan @cruzbeckham yang kompak memperlihatkan hangatnya kasih sayang ketiganya terhadap sang adik perempuan satu-satunya.

Beckham sudah pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya. Beckham resmi gantung sepatu pada 2013 lalu di klub Prancis Paris Saint Germain. Setelah pensiun, bintang berparas tampan itu banyak beraktivitas sebagai model iklan dan menekuni dunia usaha.