Selasa , 01 Agustus 2017, 07:13 WIB

Icardi Ingin Berlibur di Indonesia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Republika/Febrian Fachri
Mauro Icardi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA- Kapten Inter Milan Mauro Icardi berharap suatu saat dapat datang ke Indonesia. Striker asal Argentina itu mengaku tak tahu banyak Indonesia kecuali tentang keindahan alamnya.

"Secara spesifik saya tidak tahu tentang Indonesia. Tapi saya dengar itu adalah negara yang sangat indah. Saya berharap suatu hari bisa datang dan menikmati liburan di sana," kata Icardi ketika berbincang dengan jurnalis dari Indonesia di Hotel Mandarin Oriental, Singapura, pekan lalu.

Icardi suka mengunjungi tempat-tempat indah untuk menghabiskan masa libur. Usai musim 2016/2017 lalu, Icardi dan kekasihnya Wanda Nara berlibur di Dubai.

Pemain 24 tahun itu juga menikmati waktunya berada di Singapura untuk ajang International Championahip Cup 2017. Bekas striker Sampdoria tersebut bahagia dapat berlatih dan bertanding di hadapan ribuan Interisti dari Asia Timur dan Asia Tenggara.

Di Singapura, Icardi dan Inter menjalani dua laga. Yakni untuk melawan Bayern Muenchen dan Chelsea. Saat melawan Muenchen pada Kamis (27/7) I Nerazzurri menang 2-0. Dua hari berselang pada Sabtu (29/7) Inter mengalahkan The Blues 2-1. Dengan begitu, Il Biscione pulang dari tur Asia Tenggara dengan menggondol trofi juara ICC Singapura.