Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Manchester City Siap Gelontorkan 90 Juta Pound untuk Bale

Ahad 06 August 2017 15:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bilal Ramadhan

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA/MARISCAL

REPUBLIKA.CO.ID,MANCEHSTER -- Manchester City dilaporkan siap bersaing dengan rival sekotanya Manchester United serta Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale dengan harga sekitar 90 juta pound. Masa depan Bale di Santiago Bernabeu tengah di ujung tanduk setelah pihak manajemen Real Madrid mempertimbangkan untuk menjual sang pemain lantaran rentetan cedera yang dialaminya sepanjang musim.

Klub Ibu Kota Spanyol tersebut juga dikatakan tengah mencari dana segar untuk mendanai pembelian Kylian Mbappe dari AS Monaco. Sebelumnya, Bale sudah santer dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Pemain 28 tahun ini merupakan pemain yang sudah lama diidamkan Jose Mourinho.

The Blues akan menjadi pesaing Setan Merah karena mereka juga menginginkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Sementara itu, tak kunjung mendapatkan lampu hijau dari penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, membuat Manchester City mengalihkan bidikannya kepada Bale.

Manchester dilansir Don Balon, Ahad (6/8) mengabarkan bahwa Josep Guardiola siap merogoh kocek hingga 90 juta pounds untuk mendapatkan Bale.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES