Rabu , 20 September 2017, 14:12 WIB

Bintang Bilbao Diminati oleh Dua Klub Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
EPA/Christian Bruna
Inaki Williams dalam suatu sesi latihan bersama skuat Athletic Bilbao.
Inaki Williams dalam suatu sesi latihan bersama skuat Athletic Bilbao.

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Inaki Williams sekarang menjadi aset berharga buat klub La Liga Athletic Bilbao. Williams yang masih berusia 23 tahun tampil cemerlang dalam beberapa musim terakhir. Ia pun sudah masuk ke dalam bagian skuat Timnas Senior Spanyol dan Spanyol U-21.

Selalu menjadi bagian dari skuat inti Los Leones, Williams menyita perhatian sejumlah klub besar. Dikutip dari Calciomercato, Rabu (20/9), pemain keturunan Ghana Liberia itu diminati oleh AC Milan, Inter Milan, dan Liverpool. "Itu bagus buat saya jika ada minat dari klub-klub besar. Artinya saya melakukan pekerjaan dengan baik selama ini," kata Williams.

Dilansir dari laman Transfer Markt, harga pemain bertinggi badan 1,86 meter itu berkisar di angka 25 juta euro. Harga yang tidak terlalu mahal jika di saat situasi pasar yang cenderung gila-gilaan dalam dua tahun terakhir. 25 juta euro adalah harga yang terjangkau bagi Milan, Inter, dan Liverpool yang tidak senekat PSG, Madrid dan Barcelona untuk membeli pemain.

Williams tak mau terlalu besar kepala dengan rumor yang mengaitkan namanya. Ia masih betah bersama Bilbao.

Williams kini mendapatkan kepercayaan penuh dari tim dan manajemen klub yang bermarkas di Stadion San Memes itu. "Presiden klub pernah mengatakan kepada saya berarapa harga klausul saya. Kita tak tahu apa yang akan terjadi di depan lihat saja," ujar Williams.