Sabtu , 30 September 2017, 06:12 WIB

Beyonce Nyanyikan Lagu Berbahasa Spanyol untuk Kegiatan Amal

Rep: Halimatus Sadiyah/ Red: Endro Yuwanto
EPA
Beyonce dan Jay Z
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Beyonce, menyumbangkan suara emasnya untuk pembuatan versi baru lagu "Mi Gente" oleh Balvin dan Willy William. Ia menyanyikan versi bahasa Spanyol, Prancis, dan Inggris pada lagu yang akan dirilis untuk kegiatan amal tersebut.

"Saya menyumbangkan hasil dari lagu ini ke badan amal untuk korban badai di Peurto Riko, Meksiko, dan pulau-pulau di Karibia lainnya yang terdampak," tulis Beyonce, dalam akun Instagram-nya, seperti dikutip BBC, Sabtu (30/9).

Setelah dirilis, lagu tersebut telah dilihat lebih dari 100 ribu kali di YouTube hanya dalam waktu 30 menit.

"Mi Gente" atau "My People" sebelumnya telah menduduki daftar lagu hits dunia. Lagu tersebut juga berada di lima tangga lagu teratas di Inggris selama September 2017. Bahkan, sebelum krisis kemanusiaan di Meksiko dan Karibia terjadi, "Mi Gente" menjadi seruan untuk bersatu dalam perpecahan.

Sementara itu, suami Beyonce, Jay-Z, akan berpartisipasi dalam konser amal untuk korban badai di Brooklyn pada 17 Oktober mendatang. Ia akan tampil bersama Chris Brown, Daddy Yankee, DJ Khaleed, Jennifer Lopez, Fifth harmony, Iggy Azalea, dan sejumlah musisi lain.