Ahad , 05 November 2017, 09:23 WIB

Wali Kota Bandung Hibur Kim Kurniawan dengan Jalan-Jalan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
http://www.persib.co.id
ridwan kamil
ridwan kamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan dukungan moral kepada gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan yang mengalami cedera tulang fibula. Kim mendapatkan cedera saat awal-awal laga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11).

Wali Kota Bandung yang akrab disapa Kang Emil ini memosting pertemuannya dengan Kim Ahad (5/11) ini melalui Instagram pribadi @ridwankamil.

Emil mengatakan, pertemuanya dengan Kim pada Sabtu (4/11) malam. Ia mengaku mengajak Kim jalan-jalan ke beberapa tempat di Kota Bandung sampai ia mengantar kembali mantan pemain Pelita Bandung Raya itu kembali ke rumahnya.

"Kemarin ngobrol sama Kim Kurniawan yang cedera. Saya hibur dengan jalan-jalan sore dan antarpulang ala sopir online," jelas Emil.

Sehari setelah Kim cedera, Emil juga memosting foto Kim yang sudah memakai tongkat ketika masih di Hotel Orchid Solo. Saat itu Emil menuliskan kata doa agar Kim lekas pulih supaya bisa beraksi lagi demi bobotoh.

Kim didoagnosa menderita kerusakan di tulang fibula oleh tim dokter Maung Bandung. Pemain berusia 27 tahun itu akan menepi paling cepat selama 12 pekan ke depan. Dapat dipastikan Kim sudah lebih dulu mengakhiri Liga 1 2017 yang tinggal menyisakan dua laga lagi untuk Persib.