Senin , 13 November 2017, 07:53 WIB

Cristiano Ronaldo Bahagia Sambut Kelahiran Anak Keempat

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Endro Yuwanto
totalfootballmadness
Cristiano Ronaldo dan anaknya
Cristiano Ronaldo dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Cristiano Ronaldo menyambut kelahiran anak pertamanya dari model Georgina Rodriguez pada Ahad (12/11) waktu setempat. Bayi yang diberi nama Alana Martina adalah anak keempat bagi Ronaldo.

"Alana Martina telah lahir. Baik Geo dan Alana dalam keadaan sehat. Kami sangat bahagia!" tulis Ronaldo dalam bahasa Portugis di akun Instagramnya, Ahad.

Dalam foto tersebut terlihat Ronaldo dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr yang berusia tujuh tahun dengan menggunakan penutup rambut di samping Georgina. Sementara, si bayi berada di atas tempat tidurnya.

Media lokal Spanyol melaporkan, Georgina melahirkan di salah satu rumah sakit di Madrid, Spanyol. Sebelumnya, Ronaldo yang kini berusia 32 tahun sudah mengumumkan nama jabang bayi tersebut di Instagram Live pada Oktober 2017 lalu.

Georgina mengumumkan kehamilannya pada Juli 2017 lalu. Saat itu, pasangan ini baru saja kedatangan bayi kembar beda jeni kelamin, Mateo dan Eva. Keduanya lahir melalui proses surrogate (ibu titipan hamil).

Sementara itu, Ronaldo tidak pernah memberitahukan siapa ibu dari anak sulungnya, seperti dilansir pada laman E! News.