Kamis , 30 November 2017, 12:21 WIB

Libur Jeda Kompetisi Ala Kapten Bali United

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
liga-indonesia.id
Logo Bali United
Logo Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Bali United, Fadil Sausu memiliki cara tersendiri mengisi libur di jeda kompetisi. Pemain bernomor punggung 14 itu mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya di kota Palu, Sulawesi Tengah. Menurutnya momen liburan adalah waktu yang tepat bertemu orang tua di kampung halaman untuk melepas rasa rindu.

"Ya, waktu libur di jeda kompetisi saya manfaatkan untuk pulang kampung ke tempat orang tua. Kangen juga ingin bertemu orang tua karena jadwal padat kompetisi tidak memungkinkan untuk sering pulang kampung," kata Fadil Sausu, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/11).

Selain berkumpul bersama keluarga, Fadil Sausu mengaku menghabiskan waktu di kampung halaman untuk melatih anak anak kecil untuk berlatih sepak bola. Fadil berharap akan ada talenta talenta muda dari kampungnya yang bisa jadi pemain profesional mengikuti jejaknya.

"Kebetulan lagi dikampung jadi saya sempatkan untuk melatih anak anak kecil disini untuk bermain sepak bola. Harapan saya tentu akan ada talenta talenta muda disini yang bisa jadi pemain profesional kelak." tambah Fadil.

Fadil Sausu merupakan salah satu pemain penting di skuat Bali United musim ini. Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya mampu menembus lebih dari 30 caps bersama Bali United di Gojek Traveloka Liga 1. Total ia juga sudah catatkan torehan tiga gol dan lima assist.

Kemudian, mengenai kontrak di Bali United, Fadil Sausu juga saat ini masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama Tim Serdadu Tridatu. Diawal tahun 2016 lalu, Fadil menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun bersama Bali United.