Ahad , 03 December 2017, 19:30 WIB

Istri Icardi Serang Maradona

Red: Ratna Puspita
EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Istri penyerang Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara, berang dengan Diego Maradona. Wanda Nara mengatakan Maradona butuh tes antidoping karena menyatakannya sebagai sumber kekisruhan Tim Tango selama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Dilansir dari Football Italia, Ahad (3/12), legenda hidup sepak bola Argentina dan Napoli berada di Rusia pada undian Piala Dunia 2018, Jumat (1/12). Dia menyatakan Argentina tidak pernah bermain dengan buruk seperti yang ditampilkan selama fase kualifikasi. 

Menurut Maradona, hal itu lantaran pelatih Argentina Jorge Sampaoli, memutuskan memanggil Icardi ketimbang striker Juventus, Gonzalo Higuain, yang selama ini menjadi langganan tim nasional, dan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Dia pun menyatakan Icardi masuk timnas karena ulah Wanda Nara. 

Maradona menyebut Nara melakukan tindakan tidak profesional dengan menelepon Sampaoli dan para asistennya agar Icardi masuk skuat Tango. Wanda pun membalas tuduhan Maradona ini melalui Twitter. 

"Saya akan merekomendasikan ada tes anti-doping dalam acara sepenting itu (undian Piala Dunia), karena selalu ada orang yang pikirannya berkabut dan mereka mencoba merusak sesuatu. Ini adalah obsesinya terhadap kami,” tulis Wanda. 

Maradona selama ini memang kerap mengkritik Icardi. Bahkan, dia pernah menyatakan,  pada zamannya Icardi akan mendapatkan tendangan di ruang ganti karena menikahi mantan istri rekan setimnya. 

Sebelum menikah dengan Icardi, Wanda merupakan istri dari Maxi Lopez.