Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Liburan Singkat Ala Pesohor Lapangan Hijau

Jumat 12 January 2018 05:11 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Citra Listya Rini

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBAI  --  Banyak pesohor lapangan hijau menghabiskan jeda musim dingin untuk berlibur. Bundesliga Jerman memiliki waklu libur paling lama pada musim 2017/2018 ini. Klub-klub di Bundesliga kali terakhir merumput pada 20 Desember 2017. Bundesliga baru akan bergulir lagi pada akhir pekan ini.

Banyak pemain yang merumput di Bundesliga menghabiskan masa liburannya di luar Eropa. Sebut saja, Franck Ribery yang memilih Maladewa dan Dubai sebagai tempatnya beristirahat bersama keluarga.

Pemain Bayern Muenchen itu sudah berangkat liburan bersama keluarganya sebelum Natal. Bersama keluarganya, ia berlibur ke Pulau Kihava di Maladewa selama beberapa hari.

Selanjutnya, Ribery dan keluarganya meneruskan perjalanan ke Dubai. "Menghabiskan waktu yang indah bersama keluarga saya di Dubai," tulis Ribery di akun media sosial Instragramnya, Kamis (11/1).

Pemain Bayern Muenchen lainnya, Robert Lewandowski juga menghabiskan waktu liburannya di Dubai. Tidak mengherankan banyak pemain Die Roten memilih menghabiskan waktu liburan mereka di kawasan teluk Uni Emirat Arab. Ini mengingat klub raksasa Jerman itu menjalani sesi latihan musim dingin di Qatar.

"Waktu bersama yang indah," kata Lewandowski yang liburan bersama istri dan putri pertamanya. Setelah menghabiskan waktu di Dubai Ribery, Lewandowski dan Jerome Boeteng terbang ke Qatar untuk menjalani sesi latihan.

Tidak hanya pemain Bayern Muenchen yang memilih Dubai sebagai tempat liburan. Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze dan kekasihanya Ann-Kathrin Brommel juga memilih liburan musim dingin di tempat yang sama.

Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United juga terbang ke Dubai untuk memanfaatkan jeda musim dingin. Skuat besutan Jose Mourinho ini menghabiskan waku jeda musim dingin dengan berlatih sekaligus berlibur di Dubai.

Ander Herrera, Paul Pogba, dan sejumlah pemain Iblis Merah lainnya terlihat menikmati waktu liburnya lewat akun media sosial masing-masing. Pun, Manchester United kerap memperlihatkan aktivitas tim selama di Dubai lewat akun resmi media sosialnya. 

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi juga memanfaatkan waktu jeda musim dingin berlibur bersama keluarganya. Pemain berpaspor Argentina itu memanfaatkan jeda kompetisi bersama sang istri Wanda Nara ke Maladewa.

Icardi menghabiskan waktunya menikmati sinar matahari dan keindahan laut di Maladewa. Kompetisi Liga Italia Seri A baru akan kembali bergulir pada 22 Januari mendatang.

Sementara itu, penyerang AS Roma Edin Dzeko lebih memilih menghabiskan waktu liburannya tetap berada di Roma, Italia. Ia mengajak putri pertamanya Una berjalan-jalan ke kebun binatang. "Una akhirnya bertemu dengan singa," tulis pemain asal Bosnia tersebut di akun Instagramnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES