Minggu, 5 Ramadhan 1439 / 20 Mei 2018

Minggu, 5 Ramadhan 1439 / 20 Mei 2018

Beckham: Tak Sopan Jika Saya tak Dimasukkan Sekuel Deadpool

Kamis 17 Mei 2018 09:29 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto

David Beckham

David Beckham

Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
Ia baru-baru ini bekerja sama dengan bintang utama Deadpool Ryan Reynolds.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan megabintang Manchester United (MU) David Beckham menaruh harapan untuk bergabung di salah satu film superhero. Beckham pun telah meraih dukungan dari aktor Josh Brolin untuk mendapatkan peran dalam film Deadpool berikutnya.

Mantan pemain timnas Inggris itu baru-baru ini bekerja sama dengan bintang utama Deadpool Ryan Reynolds untuk syuting promo sekuel kedua. Dalam cuplikan video tersebut, anti-hero berkostum merah datang ke rumah Beckham dan meminta maaf atas guyonannya yang mengatakan, "Anda pernah mendengar David Beckham berbicara? Ini seperti di mulutnya terdapat sekaleng helium."

photo

Film Deadpool 2.

Keterlibatan dalam penggarapan video promo tersebut membuat Beckham bergabung dengan Reynolds dan Brolin untuk wawancara bersama di Inggris dalam acara "The Graham Norton Show",, awal pekan ini. Sebelum acara berlangsung Ia pun membuat pengumuman, "Bergabunglah dengan saya malam ini di@thegrahamnortonshow dengan barisan besar ini!"

Kicauan itu pun ditanggapi oleh pemeran Cable, Josh Brolin yang mendukung Beckham bergabung dalam waralaba tersebut. "@davidbeckham, saya pikir Anda telah mendapatkan cara Anda sebagai pemeran utama untuk film Deadpool lain, seperti yang kami lakukan di sini," tulis Brolin.

Kicauan itu pun mendapatkan balasan kembali oleh pemeran "King Arthur: Legend of the Sword" yang dengan bangga setuju dan ingin bergabung. Bahkan, Beckham pun menandai Reylonds dalam kicauan lanjutan dengan mengatakan, akan tidak sopan jika tidak memasukan namanya dalam sekuel Deadpool selanjutnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES