Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Michail Antonio Batal Bela Timnas Inggris

Senin 20 Maret 2017 15:20 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani

Bek West Ham United, Michail Antonio.

Bek West Ham United, Michail Antonio.

Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Gelandang West Ham United, Michail Antonio, ditarik dari skuat tim nasional Inggris lantaran cedera lutut yang dideritanya. Dilansir dari BBC, Senin (20/3), pemain debutan berusia 26 tahun itu dilaporkan mengalami cedera setelah laga yang berakhir dengan kekalahan 2-3 dari Leicester City di Liga Primer.

Antonio mampu menyelesaikan permainan selama 90 menit di stadion London. Namun, pelatih West Ham, Slaven Bilic, mengindikasikan setelah pertandingan bahwa, Antonio diragukan tampil membela timnas Inggris. Namun, ia berharap Antonio akan bugar kembali setelah jeda internasional.

Inggris akan menghadapi Jerman dalam laga persahabatan pada pertengahan pekan ini, sebelum akhirnya menjamu Lithuania pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan. Ketidakhadiran Antonio bisa melemahkan pilihan di lini serang dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Sejumlah striker termasuk Harry Kane, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, dan Wayne Rooney tengah absen karena cedera. Sementara Theo Walcott adalah striker yang tersisa di skuat. Di pihak West Ham, selain Antonio, mereka juga kehilangann bek tengah Winston Reid yang tengah didera cedera kaki. Sementara gelandang Pedro Obiang  ditandu keluar lapangan setelah  mengalami cedera di pergelangan kakinya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA