Rabu , 19 April 2017, 00:34 WIB

Zidane Minta Madrid Fokus Lawan Muenchen

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Budi Raharjo
AP Photo/Andrew Medichini
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta pasukannya untuk bisa bermain lebih baik saat meladeni Bayern Muenchen pada leg kedua Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari WIB. Zidane mengatakan, Muenchen pasti akan berjuang dua kali lebih keras dibanding laga pertama.

Hal ini mengingat Die Roten perlu untuk mengejar defisit kekalahan 1-2 pada laga pertama. "Muenchen punya pemain-pemain brilian di semua lini, tapi seperti semua tim lainnya, akan ada titik lemah dan ini harus dimanfaatkan," kata Zidane dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (18/4).

Pelatih asal Prancis ini mengatakan, Madrid harus bisa menunjukkan permainan sesuai karakter selama ini. Zidane meminta para pemainnya tak perlu memikirkan kekuatan Muenchen yang diakuinya selalu hebat dalam bermain baik kandang maupun tandang.

Dia mengingatkan agar Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan fokus kepada permainan sendiri. "Babak perempat final belum berakhir, pada leg kedua ini kami harus bisa bermain lebih intens dan berpikir positif untuk mendapatkan tiket semifinal," kata Zidane.