Sabtu , 22 April 2017, 00:45 WIB

Presiden AS Monaco Sebut Juventus Lawan yang Sulit

Rep: kiki sakinah/ Red: Budi Raharjo
EPA/Jean-Christophe Bott
Trofi Liga Champions dipamerkan saat undian semifinal di Nyon, Prancis, Jumat (21/4).
Trofi Liga Champions dipamerkan saat undian semifinal di Nyon, Prancis, Jumat (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID,MONACO -- Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, menyebut Juventus sebagai lawan yang sulit. Monaco akan berhadapan dengan Juve di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan di Stade Louis II pada 2 Mei mendatang.

"Mereka adalah lawan yang tangguh, dengan gaya permainan yang berbeda untuk kita," kata Vasilyev kepada Bein Sports, dilansir dari Football Italia, Jumat (21/4).

Vasilyev mengatakan ini akan menjadi pertandingan ulang antara kedua tim tersebut. Sebelumnya pada 2015 lalu, Sebelumnya, Bianconeri menyingkirkan klub Ligue 1 Prancis tersebut di perempat final Liga Champions. Vasilyev menilai Bianconeri kini lebih kuat dari pada dua tahun lalu. Meski demikian, ia menegaskan bahwa Monaco kini juga lebih kuat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Setiap lawan sulit untuk menghadapi tahap ini di kompetisi tersebut," tambahnya.

Namun demikian, ia menambahkan suasana di Stade Louis II tampak luar biasa pada pertandingan terakhir. Karena itu, ia mengatakan meminta semua pendukung Monaco untuk memberikan dukungan seperti pada laga sebelumnya.