Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Iniesta: Hanya Madrid dan Juve yang Layak Ada di Final

Sabtu 13 May 2017 09:34 WIB

Rep: gilang akbar prambadi/ Red: Budi Raharjo

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Foto: P Photo/Daniel Tejedor

REPUBLIKA.CO.ID,KATALAN -- Kapten Barcelona Andres Iniesta memuji kualitas dua finalis Liga Champions musim ini, Real Madrid dan Juventus. Menurutnya, tak ada tim lain yang pantas berada di final selain kedua kesebelasan tersebut.

"Madrid dan Juve paling layak, tak ada yang lain," tegas Iniesta dikutip dari Marca, Sabtu (13/5).

Akan tetapi, kolektor empat medali juara Liga Champions ini mengatakan, rasa antusiasnya kepada final nanti sama sekali tak ada. Hal itu karena Iniesta merasa kecewa timnya tak sanggup menggapai hal serupa seperti yang dilakukan Madrid dan Juve.

"Saya sudah tak tertarik lagi dengan Liga Champions musim ini, tapi menurut saya Madrid melawan Juve akan ketat," kata Iniesta.

Apa yang Iniesta sampaikan tak salah sedikitpun. Saat ini Madrid adalah tim paling produktif dalam urusan mencetak gol di Liga Champions. Ada 32 gol yang Los Blancos sarangkan ke gawang lawan dalam 12 laga.

Sedangkan Juve kuat dalam sektor sebaliknya. Bianconerri merupakan tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini. Hanya ada tiga bola yang masuk ke gawang Juve selama turnamen digelar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kondisi Setelah Putusnya Jembatan Sunut

Jumat , 23 February 2018, 15:00 WIB