Selasa , 12 September 2017, 09:21 WIB

Nainggolan Bisa Kehilangan Kesempatan Bermain di Piala Dunia

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
EPA/DANIEL DAL ZENNARO
 Pemain Timnas Belgia Radja Nainggolan
Pemain Timnas Belgia Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Radja Nainggolan mengaku ia berisiko tidak bisa ikut dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Nainggolan berselisih dengan pelatih Belgia, Roberto Martinez setelah tidak dipanggil dalam beberapa pertandingan internasional. "Dia bilang pada saya, saya tidak dipanggil karena konsentrasi saya turun," kata Nainggolan seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (12/9).

Nainggolan mengatakan, sejujurnya ia pun tidak tahu apa yang sebenarnya ingin dikatakan Roberto Martinez padanya. Karena, Martinez tidak berbicara dengannya secara personal.

"Lalu ia tambahkan alasannya saya terlambat satu menit dalam rapat tim. Berisiko kehilangan Piala Dunia untuk itu tidak masuk akal. Saya ingin lihat apakah hal yang sama akan terjadi pada Eden Hazard," kata pemain AS Roma tersebut.

Nainggolan mengatakan, ia menghargai keputusan Roberto Martinez. Tetapi, ia tidak mau menghampirinya untuk menjelaskan masalah ini.

Nainggolan mengatakan, Martinez yang harus menghampirinya untuk menyelesaikan masalah ini. "Saya tidak merasa melakukan kesalahan. Saya ingin menjadi bagian penting untuk tim nasional dan saya pikir saya bisa melakukannya tapi saya takut kehilangan Piala Dunia lagi," katanya.