Kamis , 12 Oktober 2017, 12:13 WIB

Neymar Ucapkan Selamat kepada Messi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/JOSE JACOME
Lionel Messi (kanan).
Lionel Messi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BRASIL -- Penyerang Barsil Neymar Jr mengaku senang bisa melihat megabintang Lionel Messi bermain di Piala Dunia 2018 Rusia.

Messi keluar sebagai pahlawan dalam kemenangan timnas Argentina 3-1 atas Ekuador di Estadio Olimpico Atahualpa, Quito, Rabu (11/10) kemarin. Hasil tersebut sekaligus membawa Tim Tango mengamankan tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia tahun depan.

Mengetahui mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar mengucapkan selamat atas prestasi yang baru ditorehkan oleh La Pulga, julukan Messi.

"Saya bahagia untuknya. Melihat seorang teman akan berpatisipasi di kompetisi yang begitu penting," ucap Neymar dikutip 90 min, Kamis (12/10).

Neymar sendiri berhasil membawa Brasil berada di urutan teratas kualifikasi zona Amerika Latin dengan raihan nilai 41 dari 18 pertandingan, menang 12, imbang lima, dan hanya meraih satu kekalahan.

Sebelumnya kedua pemain pernah bersama-sama membela raksasa La Liga Barcelona selama empat musim. Tetapi, Neymar memilih untuk hijrah pada musim panas kemarin ke Paris-Saint Germain dengan memecahkan rekor dunia usai dibeli dengan harga 222 juta euro. Neymar kabarnya pergi karena ingin keluar dari bayang-bayang Messi.

Berita Terkait