Senin , 16 October 2017, 10:12 WIB

Mourinho Klaim Pogba tak Senang Perannya di Timnas Prancis

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
REUTERS/Kai Pfaffenbach
Paul Pogba bersama bendera Prancis.
Paul Pogba bersama bendera Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengklaim bahwa Paul Pogba tidak senang dengan perannya di tim nasional (timnas) Prancis. Sang gelandang belum menyumbang gol untuk negaranya sejak ia mencetak gol dalam laga kemenangan 2-1 Prancis atas Swedia pada November 2016 lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu juga belum tampil untuk skuat Iblis Merah, sejak ia didera cedera dalam laga kemenangan MU atas Basel di Liga Champions pada September 2017 lalu.

Kendati demikian. Mourinho meyakini Pogba bisa menciptakan sejarah sepak bola. Karena menurut dia, Pogba memiliki bakat.

"Kami (Manchester United) memiliki keseimbangan di lini tengah untuk mengisi ruang dengan lebih baik. Dengan Blaise Matuidi di tim Prancis, saya pikir dia tidak bahagia," kata Mourinho dilansir dari Sky Sports, Senin (16/10).

Sementara itu, pelatih asal Portugal ini belum bisa memastikan kapan Pogba akan kembali beraksi. Di musim 2016/2017 lalu, Pogba telah mencatatkan 51 penampilan dan mencetak semnbilan gol untuk Iblis Merah. Sementara di musim sejauh ini, ia baru mencatat enam penampilan dan mencetak dua gol. "Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, tapi tidak akan besok."