Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Bertrand Absen Perkuat Inggris karena Cedera

Rabu 21 Maret 2018 05:57 WIB

Red: Israr Itah

Ryan Bertrand

Ryan Bertrand

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Bertrand akan menjadi penonton dalam laga persahabatan melawan Belanda dan Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inggris telah kehilangan bek kiri Southampton Ryan Bertrand akibat cedera. Bertrand akan menjadi penonton dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Italia akhir bulan ini.

The Three Lions dijadwalkan menghadapi Azzurri di Stadion Wembley pada 28 Maret WIB. Sebelumnya pada Sabtu (24/3), Inggris akan menjajal Belanda di Amsterdam Arena.

Bertrand tidak akan berada di skuat karena ia telah kembali ke Southampton untuk penilaian lebih lanjut terhadap kondisinya. Ia mengalami masalah pada punggung.

Sebuah pernyataan dari FA menjamin bahwa ini hanya tindakan pencegahan. Tapi, dia tidak akan bermain dalam pertandingan bulan ini, dikutip dari Football Italia, Rabu (21/3).

Sang bek kiri sudah mengantongi 19 caps bersama the Three Lions. Ia tampil sebagai starter di bawah kendali pelatih Gareth Southgate dalam lima dari enam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mundurnya Bertrand membuat Inggris hanya punya dua bek kiri tersisa. Mereka, yakni danny Rose (Tottenham Hotspur) dan Ashley Young (Manchester United).

Sebelumnya, Harry Kane sudah jauh lebih dulu dipastikan absen. Kane menderita cedera paha. 

Berikut skuat Inggris yang diperbarui dalam laga persahabatan melawan Belanda dan Italia:

Dele Alli, Jack Butland, Lewis Cook, Eric Dier, Joe Gomez, Joe Hart, Jordan Henderson, Adam Lallana, Jesse Lingard, Jack Livermore, Harry Maguire, Alfie Mawson, Alex Oxlande-Chamberlain, Jordan Pickford, Nick Pope, Marcus Rashford, Danny Rose, Raheem Sterling, John Stones, James Tarkowski, Kieran Trippier, Jamie Vardy, Kyle Walker, Danny Welbeck, Jack Wilshere, Ashley Young

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES