Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Mancini akan Panggil Mario Balotelli

Rabu 16 Mei 2018 00:01 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Mancini akan pertimbangkan bawa kembali Balotelli ke dalam skuat timnas Italia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Roberto Mancini resmi ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Italia. Salah satu yang akan dilakukan, Mancini akan memanggil Balotelli untuk masuk dalam skuat.

Mancini dipastikan menjadi pelatih tim nasional Italia dengan masa kontrak selama dua tahun. Sementara Balotteli tidak masuk dalam skuat Nerazzuri sejak piala Dunia 2014.

"Ini hal terbaik tentang tim nasional. Ada banyak pemain di Italia, bahkan di masa yang sulit kami bisa menemukan pemain yang berkualitas, kami akan berbicara dengan Mario dan mungkin akan membawa dia," kata Mancini seperti dilansir dari Football-Italia, Selasa (15/5).

Mancini mengatakan Mario Balotelli yang kini bermain di klub Ligue 1 Nice adalah salah satu pemain yang ia ingin kembali membela Azzurri. Mancini mengatakan banyak pemain Italia yang dapat berguna bagi tim nasional Italia.

"Seperti untuk Pirlo, kami akan berbicara dengannya dan melihat apa yang ingin ia lakukan," kata Mancini.

Italia akan menghadapi Belanda dalam pertandingan persahabatan di markas Juventus pada bulan depan. Kabarnya pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir kapten tim nasional Italia Gianluigi Buffon. Mancini mengatakan sampai saat ini ia belum berbicara dengan Buffon tentang hal tersebut.

"Dia dan Daniele De Rossi sudah banyak memberi pada tim nasional, kami akan berbicara dengan mereka untuk memahami apa yang mereka inginkan," tambah Mancini.

Ini pertama kalinya Mancini menangani tim nasional. Mancini yakin ia bisa membentuk tim nasional Italia dengan baik.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES