Senin , 20 Maret 2017, 09:21 WIB

Agen Tegaskan Marco Verratti Tetap di PSG

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
EPA/YOAN VALAT
Marco Verratti
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, dilaporkan tidak akan meninggalkan klub. Hal itu diungkapkan oleh agen Verratti, Donato Di Campli. Gelandang asal Italia itu berulang kali dikaitkan dengan sejumlah klub di antaranya Juventus, Inter Milan, Bayern Muenchen, Real Madrid dan Chelsea.

"Marco akan tetap di PSG. Jika mereka memberitahu kami untuk pergi, maka kita akan pergi," kata Di Campli, dilansir dari Football Italia, Senin (20/3). Sang agen mengatakan, Verratti memiliki kontrak hingga 2021 di Paris. Karena itu, ia masih menetap di Prancis.

Di Campli mengatakan tidak ada keraguan atas komitmen Verratti saat ini di PSG. Hal itu karena, Verratti menurutnya adalah orang yang menghormati kontrak kesepakatan.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak pernah bermain di Serie A. Dia meninggalkan klub kota kelahirannya Pescara, setelah promosi mereka dari Serie B. Di Campli menambahkan, Verratti akan menjadi presiden Pescara yang baik dalam beberapa tahun. "Dia memiliki kemeja Pescara sebagai kulit kedua dan hasil pertama dia meminta saya ialah selalu the Biancazzurri, dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menonton mereka di televisi," tambahnya.