Selasa , 21 March 2017, 06:34 WIB
Liga Champions

Griezmann Jagokan Juventus ke Semifinal Liga Champions

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
EPA/Friedemann Vogel
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Striker Atletico Madrid lebih menjagokan juara Liga Italia Serie A, Juventus untuk menembus babak semifinal Liga Champions. Griezmann menilai Bianconeri memiliki materi dan bentuk permainan yang layak untuk lolos ke semifinal. “Juve akan lolos ke semifinal, saya kira. Mereka tidak memberi lawan banyak peluang menyerang, mereka sangat solid. Mereka lengkap,” tutur Griezmann kepada L’Equipe dikutip Football Italia, Selasa (21/3).

Juventus akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Ini adalah pertandingan besar. Dua tim besar sepak bola di dunia. Menurut Griezmann, tidak ada yang terlalu superior dari lawannya di laga ini. “Tapi saya suka Juventus, mereka bermain dengan keras, seperti kami,” tegas dia.

Bayern, Barca, atau Real Madrid akan berada di undian final. Namun, menurut Griezmann mereka sudah saling bertemu pada babak delapan besar. Sehingga, akan ada laga besar di Liga Champions musim ini. Musim lalu, Atletico Madrid berhasil menembus babak final untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir.

Namun, mereka harus menyerah dari lawan yang sama, rival sekota mereka, Real Madrid. Sedangkan laga Juventus kontra Barcelona seperti laga ulangan final Liga Champions musim 2015 lalu. Saat itu, Blaugrana keluar sebagai pemenang setelah menang dari Si Nyonya Tua.