Jumat , 21 April 2017, 10:19 WIB

Tianjin Terus Berjuang Bajak Costa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
EPA/PETER POWELL
Diego Costa
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub kaya Liga Super Cina Tianjin Quanjian terus berjuang mendapatkan penyerang top Chelsea, Diego Costa. Klub yang dilatih Fabio Cannavaro itu sudah sejak musim panas 2016 lalu memburu tanda tangan Costa. Tapi The Blues masih menahan kepergian striker 28 tahun tersebut.

"Saya katakan kami masih bekerja keras untuk mendapatkan kesepakatan membeli Diego Costa. Kami akan terus menjaga perkembangannya," kata pemilik Tianjin Shu Yuhui, dikutip dari Sina Sports, Jumat (21/4).

Iming-iming Tianjin terhadap penyerang Brasil yang dinaturalisasi Spanyol itu tetap besar. Tianjin ingin menggaji Costa senilai 650 ribu pounds per pekan.

Walau tetap menjaga asa mendapatkan Costa, Yuhui juga mempertimbangkan bintang klub Eropa lainnnya untuk diboyong ke Cina. Yuhui memantau pemain-pemain kunci milik klub besar seperti Bayern Muenchen, Real Madrid dan Barcelona. Tapi dia masih belum menyebutkan nama pemain yang dijadikan opsi.

Sebelumnya di jendela transfer musim dingin 2017 kemarin, Tianjin sudah mendapatkan dua pemain bintang. Yakni pemain asal Belgia Axel Witsel dan pemain Brasil Alexandre Pato.