Jumat , 16 Juni 2017, 21:51 WIB

Pastore Tegaskan Bertahan di PSG

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
REUTERS/Eric Gaillard
Javier Pastore
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris-Saint Germain (PSG) Javier Pastore buka suara terkait rumor transfer yang selama ini menyeret namanya. Dia memastikan masih akan bertahan di Parc des Princes pada musim 2017/2018.

Pastore saat ini sedang jadi bidikan beberapa klub papan atas Eropa. Setidaknya, satu klub Liga Primer Inggris Chelsea dan dua klub asal Italia AC Milan dan Inter Milan dinilai serius memburu penggawa timnas Argentina itu.

Hanya, ketertarikan tiga klub tersebut harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Pastore masih ingin bermain di PSG. Ia tidak pernah meminta untuk dijual karena musim lalu jarang bermain sebagai pemain inti.

"Itu berita yang salah jika saya meminta pindah. Menit bermain saya sedikit karena saya mengalami cedera dan memang saya akui tidak bermain dengan cukup bagus," kata Pastore kepada media asal Pracis, L'Equipe dilansir Bein Sport, Jumat (16/6).

Pesepak bola 27 tahun musim lalu hanya tampil 15 pertandingan untuk Les Parisien di kompetisi Ligue 1. Kondisi itu yang memicu munculnya rumor transfer Pastore ke di atas.

"Saya akan tetap bertahan di PSG pada musim panas mendatang," tegasnya.