Rabu , 12 July 2017, 08:17 WIB

Nice Respons Pendekatan Inter untuk Henrique

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
EPA/SEBASTIEN NOGIER
Dalbert Henrique (kanan).
Dalbert Henrique (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus melakukan penawaran terhadap bek kiri OGC Nice, Dalbert Henrique. Angka yang dipatok Inter demi mendapatkan Dalbert masih di kisaran 20 juta euro (Rp 305 miliar).

Semula, Nice ngotot mematok angka 30 juta euro (Rp 458 miliar) untuk klausul pelepasan bek kiri asal Brasil tersebut. Namun belakangan kontestan Ligue 1 Prancis itu mulai luluh.

Setiap hari, Dalbert dikabarkan berbicara dengan Direktur Nice guna memuluskan kepindahannya ke Italia. Dalam posisi tersebut petinggi Les Aiglons mulai menyadari pikiran sang pemain sudah tidak bersama mereka.

Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Rabu (12/7), menyebut taktik itu terbayar. Nice siap bernegoisasi dengan Inter.

Dalam beberapa hari ke depan kesepakatan keduanya diperkirakan tidak jauh dari angka 20 juta euro. Nice tetap mendapatkan keuntungan besar, pasalnya klub tersebut mendatangkan Dalbert dari Vitoria Guimaraes senilai 2 juta euro pada musim 2015/2016.

Dalbert tampil dalam 38 laga kompetitif bersama Nice pada musim lalu. Total ia membantu tim dengan menyumbang empat assist pada partai-partai tersebut.