Jumat , 14 Juli 2017, 11:04 WIB

Di Maria Dirumorkan ke Inter, Ini Respons Icardi

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
EPA/Yoan Valat
Angel Di Maria
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Angel di Maria dikaitkan dengan Inter Milan. Winger Paris Saint-Germain itu dikabarkan bakal berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer kali ini.

Terkait rumor tersebut, kapten Nerazzurri, Mauro Icardi angkat bicara. Menurut Icardi jika isu ini menjadi kenyataan, maka klubnya kedatangan pesepakbola berkelas. "Di Maria? Semua orang mengenalnya. Dia memiliki kualitas bagus, kita akan akan melihat apakah rumor ini benar," ujar pesepak bola 24 tahun itu dikutip dari Football Italia, Jumat (14/7).

Baik Icardi maupun Di Maria sama-sama berasal dari Argentina. Sepanjang sejarah klub, Inter memiliki kedekatan emosi dengan para jawara Negeri Tango. Di antaranya ada Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Julio Ricardo Cruz, Kili Gonzalez, hingga Diego Milito.

Di Maria pernah sukses besar sewaktu membela Real Madrid pada 2010 hingga 2015. Kala itu, ia nyaris meraih semua gelar di level klub kecuali Piala Dunia antar klub. Baca juga, 'Tak Logis Jika Kami Disebut Mengejar Di Maria'.

Sempat mengecap Liga Primer dalam balutan kostum Manchester United, pesona Di Maria tenggelam. Kini gocekan maut pesepak bola 29 tahun itu muncul lagi sejak berkostum PSG. Ia berhasil meraih semua gelar domestik bersama raksasa Perancis itu.