Senin , 17 July 2017, 20:17 WIB

PSG Siapkan 130 Juta Pound untuk Ikat Asensio

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Marco Asensio
Marco Asensio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa Ligue 1, Paris-Saint Germain (PSG) dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar 130 juta pound (Rp 2,26 triliun) untuk merekrut penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio pada jendela transfer musim panas Eropa tahun ini.

Musim lalu, Asensio hanya 11 kali menjadi starter dari 38 laga La Liga. Meski kerap tampil sebagai pemain cadangan, performanya kerap memuaskan pelatih Zinedine Zidane.  Ia mencetak 10 gol dan empat assist musim lalu. Performa apiknya tersebut membuat sejumlah tim di Eropa menginginkan jasanya.

Sebagaiman dilansir Don Balon, Senin (17/7) salah satu tim yang bernafsu untuk mendaptkan tanda tanganya adalah PSG. Les Parisien pun diklaim telah bersiap merayu Madrid melepasnya dengan kibasan uang sebesar 130 juta pound, untuk bersedia melepas bakat mudanya itu.

Sebelum sukses mengikat hati Zidane, Asensio sempat dipinjamkan ke Real Mallorca dan Espanyol pada 2014 silam, tujuan tersebut demi mengasah dan memperbanyak jam terbangnya di lapangan hijau


Sumber : Center