Kamis , 14 September 2017, 05:27 WIB
Liga Champions

Dua Gol Kane Pastikan Kemenangan Tottenham Atas Dortmund

Red: Israr Itah
AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Harry Kane
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane mencetak dua gol untuk memastikan tiga angka bagi Tottenham Hotspur pada pertandingan pembuka Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (14/9) dini hari WIB. Spurs menjungkalkan Dortmund 3-1.

Striker Inggris itu memastikan tidak mengulangi hasil buruk timnya musim lalu di kandang. The Lilywhites takluk dua kali dari tiga laga kandang di Liga Champions.

Kane mencetak gol pada menit ke-15 untuk membawa Tottenham kembali memimpin, setelah gol pembuka Son Heung-min pada menit keempat disamakan Andriy Yarmolenko tujuh menit berselang.

Dia kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-60 untuk menyegel kemenangan Tottenham yang ketiga dalam 13 pertandingan di Wembley. Satu-satunya cela pada laga ini bagi tim tuan rumah adalah dikartumerahnya Jan Vertonghen pada menit akhir.

Tiga angka ini sangat berharga bagi Tottenham yang disebut-sebut berada di grup neraka karena juga bercokol Real Madrid. Los Blancos pada saat yang sama memetik kemenangan 3-0 atas APOEL.

Lihat gol Harry Kane ke gawang Dortmund: (sumber: Youtube)