Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Zidane: Ronaldo Bisa Cetak Empat Gol ke Gawang APOEL

Kamis 14 September 2017 06:46 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo/Francisco Seco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memperingatkan seluruh rival Los Blancos di pentas Eropa akan kehebatan Cristiano Ronaldo. CR7 yang melakoni laga perdananya musim ini langsung mencetak dua gol saat membantu Madrid menaklukkan APOEL Nicosia 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9).

(Baca: Ronaldo Dua Gol, Madrid Atasi APOEL 3-0)

"Jika dia berada dalam kondisi yang lebih baik, dia akan mencetak empat gol," kata Zidane kepada wartawan. "Dia yang terbaik di dunia, dia selalu ada saat kami menginginkannya, dia selalu mencetak gol. Kami tahu apa yang ditawarkan Cristiano."

Ronaldo dengan dingin menyambut umpan silang Gareth Bale ke tiang jauh untuk membuka skor pada menit ke-12. Ia kemudian punya tiga peluang mencetak gol sebelum menggandakan keunggulan Real dari titik penalti pada babak kedua. Ronaldo urung mencetak hattrick karena offside. 

Ronaldo mendapatkan larangan tampil pada lima laga domestik karena mendorong wasit pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona pada 13 Agustus. Ia harus absen pada duel leg kedua dan pertandingan liga melawan Deportivo La Coruna, Valencia dan Levante. Hukuman Ronaldo akan pungkas setelah Madrid meladeni Real Sociedad akhir pekan ini.

"Dia adalah pemain penting bagi kami dan saya harap dia tetap bertahan dengan laju ini meski kami tidak memilikinya pada Ahad. Saya harap ini adalah pertandingan terakhir musim ini dimana dia tidak akan bisa bermain untuk kami," ujar Zidane.

 

 

Sumber : REUTERS
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 February 2018, 20:09 WIB