Kamis , 14 September 2017, 11:41 WIB
Liga Champions

Stones Bahagia Bisa Bantu City Raih Kemenangan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
REUTERS/Carl Recine
John Stones
John Stones

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Manchester City John Stones mengaku gembira bisa membantu the Citizens memetik kemenangan 4-0 pada laga pembuka Grup F Liga Champions, kala bertandang ke markas Feyenoord di De Kuip, Rotterdam, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Bek timnas Inggris ini mencetak gol pembuka dan gol pamungkas bagi kemenangan the Citizens. Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Sergio Aguero (10') dan Gabriel Jesus (25').

"Saya tidak terlalu banyak mencetak gol tapi saya mencoba membawa lebih banyak gol ke permainan saya," kata Stones, dilansir dari Sky Sports, Kamis (14/9).

Pemain berusia 23 tahun ini memberikan penghormatan kepada rekan se-timnya, Kevin de Bruyne. Gelandang timnas Belgia itu berkontribusi dalam memberikan umpan silang yang sempurna bagi gol kedua Stones. "Umpannya tinggal disantap," kata Stones.

De Bruyne, kata Stones, mengoper bola dengan sangat baik dan tepat di hadapannya. Ini membuatnya mudah meneruskan bola menjebol gawang tim tuan rumah.Stones mengaku ia terus belajar dari para pemain seperti De Bruyne.

"Meski kami tidak bermain di posisi yang sama, kami selalu berlatih bersama dan itu hanya akan membuat kami menjadi pemain yang lebih baik," kata dia.

Dengan hasil ini, City berada di posisi teratas klasemen Grup F dengan tiga poin, angka yang sama dikumpulkan Shakhtar Donets yang mengalahkan Napoli 2-1.