Selasa , 17 Oktober 2017, 20:37 WIB

Edison Cavani Dikabarkan Ingin Hengkang dari PSG

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Edison Cavani dikabarkan akan segera hengkang dari Paris Saint-Germian. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/10), Cavani ingin bergabung ke Manchester City setelah sempat berselisih dengan Neymar di PSG.

Daily Mail, mengutip media Spanyol, Don Balon mengklaim pemain asal Uruguay tersebut ingin bermain bersama Pep Guardiola. Karena, ia yakin bisa lebih banyak mencetak gol di Manchester City dibandingkan di tim lain.

Cavani dan Neymar sempat dirumorkan berkonflik setelah terlihat memperebutkan tendangan bebas dan penalti dalam pertandingan melawan Lyon bulan lalu. Rumor mereda setelah pada laga selanjutnya keduanya tampil dan terlihat harmonis dalam selebrasi gol. Akan tetapi, Don Balon menyatakan Cavani tetap ingin hengkang dari Prancis.

Cavani juga disebut-sebut terluka karena bos PSG lebih menganakemaskan Neymar yang dibeli dengan harga selangit. Karena itu, ia ingin segera pergi dari PSG cepat atau lambat. Pemain berusia 30 tahun itu disebut-sebut sudah mengatakan kepada PSG ingin pindah ke Manchester City.

Real Madrid juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa Cavani. Tapi tergantung jumlah gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale pada pertengahan musim ini.

Cavani juga dikabarkan tertarik bermain dibawah asuhan Jose Mourinho di Manchester United. Tapi City saat ini menjadi pilihan utamanya.