Rabu , 18 October 2017, 06:47 WIB

Madrid Ditahan Imbang, Zidane Ambisi Tekuk Spurs di Wembley

Red: Endro Yuwanto
AP Photo/Paul White
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bertekad menundukkan Tottenham Hotspur pada laga fase grup Liga Champions selanjutnya di Stadion Wembley, London. Tekad ini muncul setelah klub Inggris itu menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10) pagi WIB.

Kendati demikian, Zidane tetap memuji Tottenham Hotspur sebagai tim yang hebat karena mampu menyuguhkan permainan menawan kendati berlaga di hadapan puluhan ribu suporter Madrid.

"Kami bermain melawan tim hebat, mereka juga bermain bagus," kata Zidane seusai pertandingan dilansir Football Espana. "Kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga bisa. Ini hasil yang normal. Pertandingan bagus dan kami memiliki pertandingan selanjutnya di London. Kami harus menang di Wembley."

Zidane percaya diri bisa mengalahkan Spurs di Wembley karena stadion itu bukan markas Tottenham, tapi merupakan milik timnas Inggris, yang dipinjam selama Stadion White Hart Lane direnovasi.

"Sekarang kami memikirkan permainan selanjutnya. Ini adalah final lain di fase grup dan kami bermain di Wembley. itu bukan stadion Tottenham, tapi ini Liga Champions," kata Zidane.

Zidane mengatakan, hasil imbang bukanlah sebuah masalah besar bagi Los Blancos yang menurut dia bermain lebih baik ketimbang Spurs. "Mereka mencetak gol saat tim kami bermain lebih baik dan itu lebih sulit untuk diterima, tapi itu bukan masalah besar," ucapnya.

Real Madrid imbang 1-1 berkat gol penalti Cristiano Ronaldo, setelah Spurs unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane.

Sumber : Antara