Selasa , 21 November 2017, 08:27 WIB

Lallana Diprediksi Comeback Lawan Sevilla

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA/Peter Powell
Adam Lallana
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Adam Lallana yang sebelumnya mengalami cedera paha diprediksi bisa comeback pada saat Liverpool melawat ke markas Sevilla dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari nanti.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa Lallana semakin dengan untuk melakukan laga perdananya bersama klub, meski dirinya juga tak ingin terburu-buru menurunkan mantan pemain Southampton tersebut.

"Ia semakin dekat untuk ambil bagian bersama kami. Namun kami membutuhkannya untuk sisa musim ini, dan bukan untuk pekan depan. Ia mengetuk pintu dan fantastis bisa memilikinya kembali. Ini luar biasa," ucap pelatih asal Jerman kepada laman resmi klub, dilansir dari ThisisAnfield, Selasa (21/11).

(Baca juga: Pelatih Dortmund Minta Aubameyang Kejutkan Tottenham)

Gelandang serang the Reds sama sekali belum menjalani laga perdananya di musim 2017/2018 ini setelah menderita cedera pada bagian paha akhir Agustus lalu. Usai kembali berlatih dengan para skuat, pemain asal Inggris tersebut akhirnya masuk skuat Liverpool saat berkunjung ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Situasi Merseyside Merah di Grup E Liga Champions berada dalam fase krusial, mengingat mereka tengah memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Mohamed Salah dan kolega saat ini mengumpulkan delapan poin di puncak, unggul satu angka dari Sevilla di tempat kedua. The Reds wajib menang untuk bisa segera memastikan lolos ke-16 besar.

Berita Terkait