Kamis , 07 Desember 2017, 08:00 WIB

Ronaldo Top Skorer Fase Grup Liga Champions

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
EPA-EFE/JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo menjadi top skorer di Liga Champions babak penyisihan grup. Ronaldo kembali mencetak gol pada laga menghadapi Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12). Ronaldo mencetak gol kedua bagi Madrid dalam pertandingan yang berakhir 3-2 ini. 

Ronaldo selalu mencetak gol di setiap pertandingan di babak grup Liga Champions musim ini. Sejauh ini, ia sudah mencetak sembilan gol di Liga Champions.

"Saya sangat senang. Kami ingin finis di fase grup dengan baik, dengan kemenangan dan kami melakukannya. Saya mencetak gol, saya membantu tim menang. Gol yang bagus dan rekor sebagai pemain pertama yang mencetak gol di setiap pertandingan di babak grup juga penting. Saya sangat senang," kata Ronaldo seperti dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (7/12).

Ronaldo mengatakan ia selalu senang bisa bermain dan mencetak gol di Liga Champions. Tapi, bagi Ronaldon, yang terpenting saat ini Madrid bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Ia berharap Madrid bisa kembali menjuarai Liga Champions. "Harapannya Real Madrid bisa meraih kemenangan ketiga berturut-turut," tambah Ronaldo.

Gelandang Real Madrid Casemiro juga mengatakan sangat penting bagi timnya bisa lolos ke enam belas besar. Casemiro mengatakan tidak mudah bisa lolos ke babak selanjutnya saat satu grup dengan tim tangguh seperti Tottenham dan Dortmund.

"Kami kalah di London tapi kami bisa finis di babak grup dengan baik dan itu yang terpenting," kata Casemiro.