Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Diminati Sejumlah Klub Inggris, Kevin Trapp Betah di PSG

Kamis 11 Januari 2018 18:12 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Kevin Trapp

Kevin Trapp

Foto: EPA/YOAN VALAT

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Kevin Trapp selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub Liga Pimer Inggris. Namun, Trapp mengaku senang bisa bertahan di klub raksasa Prancis tersebut.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Trapp ke Anfield. Newcastle United juga diyakini tertarik dengan pemain timnas Jerman berusia 27 tahun itu, meski melalui kesepakatan pinjaman.

Namun, Trapp menegaskan hanya fokus untuk meraih kemenangan bersama pelatih PSG Unai Emery dan bermain untuk skuat Les Perisiens menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Untuk saat ini, saya ingin tinggal," kata Trapp setelah PSG menang 2-0 atas Amiens di perempat final Coupe de la Ligue seperti dilansir Four Four Two, Kamis (11/1). "Saya di Paris, meski saya tidak punya cukup waktu bermain."

Trapp baru memberikan dua penampilan di Ligue 1 setelah kalah dari Alphonse Areola. Menurut dia ada hal-hal yang tidak bisa diubah.

Saat bermain, Trapp ingin melakukan yang terbaik dan menunjukkan bahwa meski dengan minimnya waktu bermain ia tetap bertekad memberikan yang terbaik. "Tujuannya setelah musim ini adalah Piala Dunia," jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES