Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Pelatih PSG: Kabar Neymar ke Madrid tak Ganggu Kami

Sabtu 13 January 2018 10:13 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: AP Photo/Kamil Zihnioglu

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Rumor transfer Neymar da Silva jr belum habis. Setelah hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) dengan bayaran termahal dunia, Neymar dikabarkan bakal menuju Real Madrid.

Kebetulan kedua kubu akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Pelatih PSG Unai Emery menegaskan, pihaknya tidak terpengaruh dengan isu tersebut.

"Para pemain cerdas. Mereka tahu hal-hal di luar yang bisa mengganggu kami. Misalnya, jika Anda membaca koran olah raga Spanyol bertuliskan Neymar akan ke Madrid. Hal-hal demikian tidak menggangu kami," kata juru taktik 46 tahun dalam sebuah konferensi pers dikutip dari Four Four Two, Sabtu (13/1).

Emery menyatakan, skuatnya berisi para jugador berpengalaman. Sehingga cerita di luar lapangan tak menggangu fokus PSG. "Grup ini sangat kuat dengan mentalitas hebat," ujarnya.

Sejauh musim 2017/2018 berjalan, Neymar tampil apik dalam balutan kostum Les Perisiens. Ia mencetak 20 gol di 22 laga untuk semua ajang.

PSG masih bertarung di tiga kompetisi. Di Ligue 1, klub kaya raya asal Prancis itu memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan poin di atas juara bertahan AS Monaco di peringkat kedua.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES